Rapat Bersama Forum Komunikasi Wartawan Musirawas

Sosial Kemasyarakatan

lensapendidikan.com –  Musirawas

Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas (FKWM) mengadakan rapat pertemuan dengan seluruh anggota di Sekretariat FKWM, tepatnya di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Selasa (21/9).

Rapat yang dihadiri 35 anggota itu dipimpin langsung Ketua FKWM, Zainuri.

Adapun yang dibahas antara lain pembaruan pengurus, problem anggota, rencana perubahan nama forum dari FKWM ke Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS), perubahan desain seragam, kesepakatan iuran kas perbulan dan program kerja kedepan.

Pada rapat itu, melalui mufakat, Firdaus atau akrab disapa Bonek ditunjuk untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Sekretaris yang ditinggalkan Almarhum Miswanto.
Redy terpilih sebagai ketua tim investigasi
Untuk keaktifan anggota, Zainuri meminta Kabid Organisasi untuk menanyakan ulang setiap anggota yang tidak hadir pada rapat itu.

“Apakah masih akan bergabung (di FKWM) ataupun tidak,” ujarnya.

Sementara untuk Bidang Investigasi, Zainuri berharap kekompakan anggota bila ada temuan dilapangan dan disampaikan ke forum.

“Disampaikan ke forum, maka forum menindaklanjuti, baik soal pemberitaan maupun ke OPD terkait. Selanjutnya, bila ada komunikasi lebih lanjut maka satu komando, yaitu melalui ketua forum,” pintanya.

Lebih lanjut, jika salah satu anggota mendapatkan masalah di lapangan, baik itu pelecehan, pengancaman atau semacamnya, ia mengimbau sesama anggota forum wajib kompak berkontribusi secara sosial.

(Leman napitupulu)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *