488 views

KANNI PIMCAB Kabupaten Indramayu Hadir Ditengah Masyarakat

Umum

lensapendidikan.com – Indramayu.

Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia ( KANNI ), merupakan suatu lembaga untuk Membangun Kesadaran Hukum Kebutuhan Kita Bersama”, baik untuk diri kita maupun untuk memotifasi masyarakat pada umumnya.

Sudah 5 Tahun berkibar, KANNI yang didirikan sejak Tahun 2016 di Jakarta oleh Ruswan Efendi AR. SH.MH Sekaligus Ketua Umum Di DPP, akhirnya mengembangkan sayapnya di daerah daerah baik Kabupaten mau pun Kota.

Dibeberapa daerah, KANNI bernama status Pimcab (Pimpinan Cabang) di Kabupaten dan Kota.

Tidak hanya di daerah lain, Hadir pula Pimcab ( Pimpinan Cabang) Kabupaten, Indramayu Jawa barat beralamat Jln.Bojongsari Blok Bungkul Timur Kelurahan Bojongsari Kecamatan/Kabupaten Indramayu dipimpin Chong Soneta dan kawan kawan.
Mereka memiliki pengurus yang solid dan kompak dari berbagai Divisi.

Hal itu diketahui saat Pelantikan ketua KANNI Kabupaten Indramayu, Chong soneta beserta Pengurusnya sabtu (02-10-21)

Pelantikan tersebut di berikan langsung Ketua umum Ruswan Efendi SH. M.H.KANNI ( Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia ).

Ketua umum Ruswan Efendi . SH.M.H.dalam sambutannya berpesan agar dengan Hadirnya KANNI Di Indramayu yang baru saja di lantik.

Menyampaikan ucapan selamat kepada ketua KANNI yang baru Chong soneta, “Semoga dapat menjalankan amanah sesuai AD- ART tufoksinya dan menjaga marwah KANNI Itu sendiri berasaskan pancasila dan berpedoman pada bhineka tunggal ika di negara indonesia tercinta sesuai dengan landasan UUD Tahun 1945.” Ujar Ruswan Efendi

Di akhir acara pelantikan atau pemgukuhan Chong Soneta pimpinan cabang di Kabupaten Indramayu mengatakan siap hadir di warga Masyarakat Indramayu untuk membantu segala urusan hukum.

.” KANNI di Indramayu, siap menerima informasi dan pengaduan masyarakat, jika dibutuhkan, kami ada Kantor dan siap ada Pos Bakum.” Tegasnya.Alan

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *