Terkait Dugaan Pungli Di RSUD Indramayu Dirut Tutup mata

Umum

lensapendidikan.com – Indramayu

Semenjak dari pemberitaan partama tentang dugaan pungli di RSUD Indramayu sampai saat ini belum respon atau tanggapan dari Dirut ( Direktur utama ) RSUD Indramayu,Dr Lisfayeni.

Senin 04/10/2021.Sudah 2 kali Tim Media Jabaronline.com mendatangi RSUD Indramayu untuk meminta keterangan dan tanggapan dengan adanya dugaan pungli yang dilakukan oleh oknum( IR) d RSUD Indramayu,namun sampai saat ini Dirut RSUD,Indramayu belum bisa ditemui dan dimintai keterangan dan tanggapanya.dan hanya sebatas bertemu dengan Kasubag RSUD Hj Rina,dan bagian humas H.Agus Yani.

“Ya itu kalau dari pihak RSUD Indramayu sudah mengambil langkah dengan cara memberikan teguran secara langsung dan memberikan teguran melalui surat peringatan (SP )1,kepada ( IR )karena oknum yang diduga lakukan pungli itu bukan PNS .hanya sebagi pegawai tetap di RSUD Indramayu “ujar H Agus Yani.bagian Humas RSUD.

Lanjut H Agus Yani,ketika dimintai keterangan oleh awak media membenarkan telah terjadi pungli di RSUD Indramayu dan kalau untuk keputusan masalah oknum yang diduga lakukan pungli itu kembali kepada pimpinan atau Dirut RSUD Indramayu pungkasnya H.Agus Yani (Alan Wr /Tim)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.