“WAREM DI KECAMATAN KEDOKAN BUNDER MASIH BEROPRASI DIMASA PANDEMI”

Breaking News

lensapendidikan.com – Indramayu

Dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini masih saja banyak Warem atau warung remang-remang yang masih beroprasi.

Sepanjang jalan kabupaten yang menghubungkan desa kedokanbunder-jayalaksana Indramayu Jawa Barat ini ada, beberapa cafe yang diduga tidak memiliki izin dengan menjual bebas minuman keras serta ada juga beberapa tempat yang menyediakan tempat prostitusi.

Di Indramayu sendiri beberapa instansi terkesan tutup mata seperti halnya , satuan polisi pamong praja serta Polsek sekitar disinyalir mengabaikan tindakan itu .

Padahal dengan dibuka nya Warung remang-remang itu bisa berdampak pada penularan virus Corona, apalagi sekarang Kabupaten Indramayu sudah naik kembali ke level 3.

Untuk Di Desa Kedokanagung Ada sekitar 3 sampai 4 Warem, Desa Kedokanbunder 3, Desa Cangkingan lebih dari 10, jayalaksana 5 warung di tepi jalan namun, pihak yang berwenang disinyalir melakukan tindakan terkesan tutup mata buka telinga.

” Lebih baik ditutup lagi seperti waktu itu, karena sekarang mengingat kondisi covid-19 dikabupaten Indramayu naik kembali ke Level 3, kalau harapan kami sih sebagai masyarakat setempat pengen ditutup selama nya, biar tidak ada keributan dan pembunuhan lagi seperti yang terjadi di desa Cangkingan waktu itu ,”kata salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan nama nya.

Diwaktu yang sama, saat wartawan media ini melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian dan pihak desa melalui via WhatsApp, mereka mengatakan bahwa selama ini mereka tidak mendapatkan apa-apa dan tidak tau apa-apa. Tungkasnya. Tim

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.