Wabup Lumajang Sarankan Satu Rekening Bantuan Bencana Erupsi Semeru

Breaking News

lensapendidikan.com – lumajang

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati mengatakan bantuan berupa makanan, dan baju layak pakai untuk warga terdampak erupsi Semeru sudah berlebih. Oleh karena itu, diharapkan bantuan lebih baik berupa dana transfer agar penanganan korban bencana lebih tepat dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian semua masyarakat Indonesia. Sembako, makanan, baju layak pakai sangat berlebih. Kami mengharap bantuannya nanti lebih baik berubah dana transfer, sehingga bisa dimanfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan korban awan panas guguran (APG) Gunung Semeru sesuai kebutuhan,” ungkap dia memberikan keterangan kepada reporter Dinas Kominfo Lumajang, Jawa Timur, Senin (6/12/2021).

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan relawan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak korban APG Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.

“Mohon apabila berniat memberikan sumbangan agar tidak mubazir, mohon berupa dana saja yang ditransfer ke rekening Baznas,” terangnya.

Ia menambahkan, dana tersebut nantinya akan digunakan untuk penanganan pascabencana. Bantuan dapat dikirimkan melalui nomor rekening Bank BRI 004401002266567 Baznas Kabupaten Lumajang. (MC Kab. Lumajang (M-GilangNawawi)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.