Staf Ahli II AH Ritonga Buka Musda PWRI Kota Lubuklinggau

Breaking News

lensapendidikan.com LUBUKLINGGAU

Wali Kota Lubuklinggau, diwakili staf Ahli II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, AH Ritonga membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan di Hotel Hakmaz Taba, Rabu (7/12/2021).

Ketua Wredatama Lubuklinggau, Samsul Anwar menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran dalam kegiatan pembukaan Musda ini.

“Terima kasih dan selamat datang juga kepada Wakil Ketua Wredatama Provinsi Sumsel dalam acara hari ini,” ungkapnya.

Ia mengatakan pada Musda ini nantinya terpilih ketua dan pengurus baru untuk kepengurusan berikutnya agar dapat menyusun program kerja berikutnya.

Sementara Wakil Ketua PWRI Sumsel, Faruk Bari dalam sambutannya menyampaikan bahwa PWRI adalah organisasi independen, dan keberadaan PWRI tergantung kepada kepala daerah.

“Kita harus mampu berkontribusi dalam pembangunan melalui pikiran. Dengan pengalaman ilmu dan disiplin yang dimiliki mampu memberikan masukan kepada pemerintah daaerah,” terangnya.

Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, AH Ritonga dalam arahannya mengatakan semangat dan kekuatan pengurus PWRI dalam motivasi bagi generasi muda.

“Motivasi bagi kami generasi muda bahwa semangat dan kekuatan terus terjaga walaupun usia terus bertambah,” ujarnya.

Dia menyebutkan bahwa PWRI adalah mitra pemerintah dalam menggerakkan pembangunan Kota Lubuklinggau khususnya.

“Kami mengharapkan agar selalu memberikan wejangan, arahan, sekaligus kontribusi nyata untuk masyarakat Kota Lubuklinggau,” imbuhnya.

Mudah-mudahan pelaksanaan Musda berjalan sesuai harapan, dapat menghasilkan hal positif untuk PWRI termasuk program kerja lima tahun kedepan.

“Teruslah berkontribusi positif untuk pembangunan Kota Lubuklinggau, karena kami masih sangat memerlukan pemikiran dari bapak ibu sekalian,” pungkasnya.(leman.n)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.