212 views

Perbaikan Trotoar Jl Kramat Kwitang Telah Rampung

Breaking News

lensapendidikan.com – jakarta

Satuan Pelaksana (Satpel) Bina Marga Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, telah merampungkan perbaikan trotoar di Jalan Kramat Kwitang No 38, Kelurahan Kwitang.

Kepala Satpel Bina Marga Kecamatan Senen, Seno Muhajir mengatakan, perbaikan dilakukan setelah sebelumnya kondisi trotoar mengalami ambles akibat pencurian kabel utilitas di bawah saluran ditambah hujan deras yang terus mengguyur wilayah tersebut dalam beberapa hari terakhir.

“Trotoar yang diperbaiki sepanjang enam meter dengan lebar 1,6 meter. Kami kerahkan enam personel dan melakukan pemasangan paving block kembali. Sebelumnya kondisi paving block juga banyak yang rusak hingga menyebabkan ketinggian trotoar tidak rata,” ujarnya, Jumat (10/12).

Ditambahkan Seno, selain memasang paving block, pihaknya juga melakukan pemasangan kanstin untuk mencegah longsor atau ambles. Pengerjaan perbaikan trotoar ini diselesaikan dalam satu hari setelah menerima laporan dari warga.

“Jadi langsung kami tindaklanjuti dengan perbaikan sehingga trotoar kembali rapi dan nyaman dilintasi pejalan kaki,” tandasnya.*Gilang

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *