Semarak Class Meeting SPENDAS” Lomba Nyanyi Dan Senam

Breaking News

LensaPendidikan.com – bogor

Dunia pendidikan selalu memberikan terbaik untuk para Siswa/i, agar lebih baik dan berperstasi kedepannya.

SMP Negeri 2 Sukaraja ( SPENDAS ), mencari Bakat untuk Para Siswa dan Siswi dalam Semarak Class Meeting Spendas Lomba Karoke dan Senam, di lingkungan sekolah tersebut 10/12/2021

Wawancara ketua Panitia H. Hasan Basri S.Pdi mengatakan, Syukur Alhamdulillah para Siswa siswi sangat antusias dalam mengikuti acara lomba karaoke dan senam semoga dalam ajang mencari bakat, para siswa/i lebih kekontrol bakat beryanyinya kita lihat dari awal banyak siswa siswi yang memiliki bibit penyanyi yakni dari suara, mengikuti nada/ lirik lagunya.

Masih bersama Hasan Basri menjelaskan para peserta dari semua siswa/i di Spendas di setiap kelasnya ada perwakilan untuk berlomba bernyanyi dan senam, kita sebagai guru pendidik hanya bisa memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak kami, semoga dari permulaan ini di Semarak Spendas para siswa/i kedepannya akan lebih terlihat lagi bakat-bakat yang ada di diri para siswa/i di sekolah ini.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMP Negri 2 Sukaraja Drs. Dedi Budi Sumardi M.Pd mengatakan, dalam rangka mengisi waktu menjelang dan sesudah Ujian Akhir Semester ( UAS ) Tahun ajaran 20021-2922, kami mengadakan lomba beryanyi dan senam TETAP MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN ( PROKES ) yang ketat, semoga anak-anak kami dalam mengikuti perlombaan ini lebih mengutamakan sportivitas dalam berlomba, kami memberikan kegiatan ini, selain mencari bakat para anak-anak kami, juga untuk memberikan ketenangan dalam diri anak-anak kami menjelang UAS nanti, agar tidak tegang dalam mengisi soal ujian, semoga kedepannya anak-anak kami setelah lulus dari SPANDANS, bisa lebih mendalamkan bakat bernyanyi mereka, Spendas mencari bibit generasi depan, bahwa di dalam diri mereka ada potensi dalam bernyayi lebih baik lagi.

Harapan kami semoga potensi-potensi Seni yang ada dalam diri anak-anak kami di SMP Negeri 2 Sukaraja dapat bermanfaat di masyarakat kelak nantinya , kita berdoa semoga anak-anak kami menjadi penyanyi penyanyi yang handal,profesional bahkan bisa jadi artis yang sudah terlatih. . Tutup Dedi Budi Sumardi ( Kepala Sekolah SMP Negri 2 Sukaraja ), untuk Delik Perkara

( Arman Jenggot ).

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.