Wabup Lumajang: Alhamdulillah, Bantuan Terus Berdatangan, Terima Kasih Tentu akan Sangat Bermanfaat

Breaking News

lensapendidikan.com – lumajang

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengungkapkan, pengelolaan bantuan peduli Erupsi Gunung Semeru dikelola secara transparan oleh Baznas Lumajang, Jawa Timur.

“Kami menunjuk Baznas agar pendanaannya dikelola oleh lembaga independen agar lebih amanah, penggunaannya tetap berkoordinasi dengan Satgas Bencana yang dipimpin oleh Danrem 083/BDJ,” ungkap dia saat menerima bantuan peduli bencana APG Semeru dari sejumlah pihak, dan bantuan tersebut diterimakan di Kantor Bupati Lumajang, Senin (14/12/2021).

Bunda Indah juga mengungkapkan, bantuan diarahkan dalam bentuk uang agar peruntukannya tepat guna dan tepat sasaran mengingat bantuan logistik saat ini memadahi untuk 1,5 bulan ke depan.

“Alhamdulillah bantuan berdatangan terus se-Indonesia, bahkan dari luar negeri juga demikian salah satu NGO dari luar negeri juga ingin membantu kami terkait hunian sementara,” terangnya.

Adapun bantuan yang diterima di antaranya, dari Ajinomoto, Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kediri, Forkospindo Lumajang dan Serikat Pekerja PLN Jawa Timur, dan bantuan berupa uang tersebut diserahkan langsung melalui rekening Baznas Lumajang

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.