Wali Kota Serahkan SK 100 Persen PNSyang Ditandatangani dengan Sistem ElektronikWali Kota Serahkan SK 100 Persen PNS * Perdana di Kota Lubuklinggau

Breaking News

Lensapendidikan.com – Lubuklinggau

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyerahkan secara simbolis SK PNS dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau Formasi Tahun 2019 sebanyak 170 orang, bertempat di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Sabtu (11/12/2021).

Dalam acara penyerahan keputusan wali kota tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Formasi tahun 2019 serta Pengambilan Sumpah Menjadi PNS, Wako berpesan kepada PNS baru dilantik agar semangat bekerja sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan.

“Karena kalian orang-orang yang belum terkontaminasi. 100 persen murni kalian dapatkan, tes tanpa mengeluarkan sogokan dan sebagainya. Kalian harus syukuri semua itu. Caranya ya bekerja dengan baik dan penuh semangat. Kalian-kalian inilah yang nanti mereformasi kepegawaian. Ini harapan kedepan kalian harus berbangga dan semangat,” tegas Wako.

Selain itu, Nanan juga mengatakan bahwa SK 170 ASN ini merupakan pertama kalinya ditandattangani dengan system elektronik.

“Kalian adalah penerima SK pegawai pertama yang ditandatangani dengan sistem elektronik di Kota Lubuklinggau. Insha Allah kedepan akan ditetapkan tatanan kepegawaian dengan tekhnologi. Dimulai dari kalian,” tegasnya.

“PNS punya hak politik. Namun jangan bermain politik, itu bahaya bagi kalian,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, para pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau, mulai dari kepala OPD, camat dan undangan lainnya. (*)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.