50 Siswa Dikmaba TNI AD Kolaborasi Pendidikan Integrasi dengan Siswa Diktukba Polri Sumbar

Breaking News

lensapendidikan.com – padang

Sebanyak 50 siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AD dari Rindam I/Bukit Barisan tiba di SPN Polda Sumbar pada Minggu (12/12/2021) siang.

Kedatangan siswa Dikmaba TNI AD tersebut adalah dalam rangka kolaborasi pendidikan integrasi dengan siswa Pendidikan pembentukan Bintara (Diktuba) Polri.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik membenarkan adanya kolaborasi pendidikan integrasi tersebut.

“Siswa Dikmaba TNI AD ini akan mengikuti pendidikan integrasi dengan Siswa Diktukba Polri selama lima hari,” katanya, di Mapolda Sumbar, Senin (13/12/2021).

Dijelaskan, adanya pendidikan integrasi tersebut sesuai dengan perjanjian kerjasama antara TNI AD dan Polri tentang penyelenggaraan kegiatan terintegrasi pada pendidikan pembentukan.

“Pendidikan pembentukan, pendidikan pertama, pendidikan pengembangan, pendidikan pembentukan perwira dan pendidikan pengembangan umum,” katanya.

Kegiatan Kolaborasi Pendidikan Integrasi antara Siswa Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.