Abuwa Muda Pimpin Partai PKP Pidie Jaya

Umum

lensapendidikan.com  Pidie Jaya 

Abuwa Muda panggilan akrabnya, mengucapakan puji syukur kehadirat Allah SWT atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya untuk memimpin Partai Keadilan dan Persatuan ( PKP) Kabupaten Pidie Jaya. Sehingga saya berterima kasih kepada Pak Ketua Hendriyono, M. Si beserta jajaran Pengurus PKP Provinsi Aceh atas kepercayaannya. ( 27/12/2021).

Sekali lagi saya mengucapkan puji syukur karena di usia 25 tahun mendapatkan kepercayaan untuk memimpin sebuah Partai Nasioanal. Ini merupakan tugas dan amanah serta Pekerjaan Rumah “ PR” yang cukup berat untuk saya pikul tanggung jawab seumuran saya ini, kata Abuwa Muda.

Kemudian Abuwa Muda Jaya mengatakan, tapi inilah merupakan tantangan bagi saya dan rekan -rekan pengurus PKP Kabupaten Pidie Jaya untuk membuktikan kinerja dan tugas nyata dalam rangka meraih kemenangan dan kesuksesan atas dukungan masyarakat di Pemilu dan Pilkada akan datang.

Kesuksesan dan kemenangan akan kami raih dengan program – program nyata dan merakyat artinya Kita Harus Bersinergi Bersama Rakyat “ Bek Haba Saja, Buet Tem Soh dan Ponten Boh Itek Kom “ sebut Abuwa Jaya sambil ketawa.

Saya sebagai salah seorang generasi muda pidie jaya, mengajak rekan – rekan Pemuda Milenial untuk bergabung dan bersama-sama membesarkan partai ini. Saya sebagai Pemuda hari ini, mendapatkan kesempatan dan kepercayaan serta amanah, maka saya berkewajiban memberikan kesempatan kepada Pemuda – Pemudi Milenial Pidie Jaya lainnya.

“ Bek Sampe Tiep Pemilu Anuek Muda Juet Keu Pelengkap dan Menderita….. Han Kumah Lee Syedara Eee, Padup Uroe Truek Kaditamong Thoen 2022 “. Abuwa Muda berharap, ke depan ini Pemuda Pidie Jaya harus bangkit, jadi Pemain bukan lagi sebagai Penonton. Apapun Partai Pilihan Anuek Muda tetapi Pemuda harus menjadi Pelopor Perubahan, kata Abuwa dengan penuh semangat.

Abuwa Muda melanjutkan, maka melalui melalui sentuhan tangan – tangan pemuda – pemudi kreatif dan Inovatif tujuan bisa kita raih. Hal ini dapat dilakukan dengan metode riset and development “R and D “ berbasis kebutuhan masyarakat.

Seperti Petuah Presiden Kita Bung Karno….. Beliau berkata, Beri aku 1000 orang tua Niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, dan Beri Aku 10 Pemuda Niscaya akan ku guncang dunia.

Mari kita generasi muda bangkit dan tingkatkan kualitas kita dengan program nyata sehingga masa akan datang ruang –ruang dalam ranah legislatif maupun eksekutif dapat kita raih dan di isi oleh Sang Pemuda penerus masa depan bangsa.

Kemudian Abuwa Muda Jaya, mengharapkan Doa Restu dan dukungan serta saran positif dari Guru – guru, Senior dan rekan –rekan sahabat muda semuanya.

Tak lupa juga Abuwa Muda mengucapkan Terimakasih kasih kepada kedua orang tua , keluarga, sahabat dan masyarakat pidie jaya, khususnya kepada rekan – rekan pengurus PKP yang sudah mendukung dan mempercayakan saya menjadi Ketua PKP Pidie jaya, maka dengan izin Allah SWT, Insya Allah saya berjanji menjadi pemuda yang amanah. (MR).

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.