380 views

HUT ke 49, DPC PDI Perjuangan Indramayu Gelar Kejuaraan E-Sport

Umum

lensapendidikan.com – Indramayu

Milenial dan kekinian, menjadi salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam HUT ke 49 PDI Perjuangan di Kabupaten Indramayu. Hal itu menyusul diselenggarakannya kejuaraan E-Sport oleh DPC PDIP setempat.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu, Sirojudin, mengatakan E-Sport menjadi salah satu agenda sebagai upaya untuk lebih mendekatkan dan memperkenalkan partai kepada kalangan milenial.

“Responnya baik, pendidikan politik yang kami lakukan melalui kegiatan yang saat ini memang disukai anak-anak milenial yakni kejuaraan E-Sport,” kata dia, Selasa, 11 Januari 2022.

Selain kegiatan yang menyasar kelompok milenial, DPC PDIP Indramayu juga menyelenggarakan bakti sosial berupa donor darah.

Sirojudin juga menyebut momentum HUT ke 49 ini bagi PDIP Indramayu sekaligus pengejawantahan upaya memajukan peradaban lewat jalan politik dan kebudayaan.

“Dan yang terpenting PDI Perjuangan dalam setiap langkahnya bergerak bersama rakyat, karena itulah akar sejarah bangsa ini bergerak dalam semangat Gotong Royong,” tukas Sirojudin.

Ia menambahkan, tema HUT ke 49 PDIP cukup relevan dengan kondisi Indonesia yang sedang dirundung pandemi. Dengan semangat bangun jiwa dan badannya ini, PDIP ingin ada pemulihan total.

“Seperti yang telah disampaikan DPP PDI Perjuangan, seluruh kegiatan HUT dirancang dengan konsep untuk masyarakat. Misalnya festival kuliner pendamping beras berupa makanan sehat bergizi dengan harga terjangkau, obat-obatan herbal dan bagaimana desa dibangun sebagai pusat kemajuan peradaban di dalam melawan kemiskinan dan kebodohan,” pungkasnya.(Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *