BUPATI LABUSEL BERKALABORASI DENGAN ORGANISASI PBB BERIKAN BINGKISAN NATAL

Umum

lensapendidikan.com – LABUSEL

Bupati labuhan batu Selatan H.edimin sangat luar biasa rasa sosilnya,pada Minggu yang lulu Bupati LABUSEL memberikan bingkisan Natal kesetiap gereja yang ada di kecamatan Torgamba untuk membantu jemaat yang kurang mampu seperti,anak yang yatim piatu.

Giat sosial dari Bapak H. Edimin Anugrah Putra selaku Bupati Kab. Labusel kepada setiap Gereja untuk membantu jemaat Yatim-Piatu yang kurang mampu pada waktu lalu disambut jemaat dengan baik.

Dalam hal ini beliau meminta kerjasama dari DPC PBB Kab. Labusel melalui Ketua DPC Robet Hutagaol untuk dapat menyalurkan bantuan tersebut sebagai bingkisan Natal.

Inilah salah satu bentuk kepedulian rasa Rukun dan Toleransi antar umat beragama yang tetap di galakkan oleh Bupati Labusel saat ini.

Dalam kesempatan yang baik itu Pemuda Batak Bersatu (PBB) melalui ketua DPC Robert Hutagaol menyampaikan banyak Trimakasih untuk Kepala Pemerintahan yang membuat kebijakan ini, semoga Tuhan selalu berikan kesehatan dan umur yang panjang agar kedepannya lebih baik lagi untuk memberikan perhatian khusus nya bagi masyarakat labuhan batu Selatan.

#Bupati_Labusel_Keren
#Kolaborasi_PBB_dan_Pemkab_Labusel
#Salam_Satu_Rasa_Satu_Jiwa
#NKRI_Harga_Mati.(MS)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.