4 TKW Asal Indramayu Jadi Korban Kapal Tenggelam di Malaysia Ini Daftar Namanya

Umum

lensapendidikan.com – Indramayu

Sebanyak 4 orang dari 11 korban kapal tenggelam di perairan Pontian Besar Malaysia yang mengangkut TKW adalah Warga Indramayu.

Data 4 korban kapal tenggelam 4 orang korban dari Kabupaten Indramayu ,itu juga sudah diperoleh Upt BP2MI Bandung Jawa Barat LTSA Indramayu.

11 korban kapal tenggelam di Malaysia merupakan warga negara Indonesia (WNI). Bahwa Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI )Johor Bahru telah menerima informasi dari Tim SAR Gabungan Negeri Johor Malaysia mengenai 6 orang diduga WNI korban meninggal kecelakaan laut di perairan Pontian Besar Johor , Malaysia pada 17 Januari 2022 sekitar pukul 23: WS.” Ujar Staf Upt BP2MI Bandung LTSA Indramayu, Ali Imron dan Irman Firmansyah kepada awak media ,Kamis, 20 Januari 2022

“Berdasarkan informasi dari 7 tujuh penumpang selamat 2 laki –laki dan 5 perempuan ,kapal tersebut membawa 11 WNI yang akan bekerja di Malaysia melalui jalur illegal. Kapal berangkat dari Pulau Terung Kepri sekitar pukul 19:00 Wib menuju Pontian Johor.

Menurut dia, Identitas kelima korban adalah Erma Febriani (24) tahun Desa Tunggul Payung Kecamatan Lelea , Milah Desa Tugu Kecamatan Sliyeg kondisi Kritis di RS Pontian, Wader (42) tahun Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang, Ratna Erna Sari (20) Desa Sudimampir Lor Kecamatan Balongan.

“Data yang diperoleh dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia Johor Baru. “Ini daftar sementara yang kami dapat,” katanya

Dia mengatakan, dalam musibah kapal karam tersebut terdapat sebanyak 11 orang WNI yang akan menjadi TKI di Malaysia. Tapi kemudian di tengah laut kapalnya mengalami kecelakaan dan karam.(Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.