190 views

Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Muratara , H Alfirmansyah, Hadiri Pelantikan Pengurus IDI LMM

Breaking News

lensapendidikan.com – Musirawas Utara

Pelantikan kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia IDI cabang Musirawas cabang Lubuklinggau dan Musirawas Utara periode 2021-2024 di Hotel Dewinda Sabtu 22 Januari 2022 .

Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan atas nama pemerintah, dirinya mengucapkan selamat kepada para pengurus IDI yang baru dilantik, semoga kepercayaan dan amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
Lebih penting lagi, melalui wadah ini para dokter diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Bertanggungjawab lah dalam pelayanan yang bermutu, adil dan merata. Kerjalah dengan dedikasi tinggi dan profesional agar dampaknya dapat dirasakan masyarakat. Selalu kembangkan diri guna meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19,” paparnya.
Sedangkan Ketua IDI Sumsel diwakili Dr. Melzan Darmayuli M.HM berharap semoga IDI cabang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. IDI merupakan satu-satunya organisasi dokter di Indonesia dan selalu mendukung kebijakan pemerintah.
Sementara Ketua IDI terpilih Nugi menyampaikan mewakili pengurus IDI Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara, dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support pemerintah daerah selama masa pandemi Covid-19 membantu peran dokter dalam penanganan pandemi.
“Tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi. Semoga kedepan kualitas pelayanan dokter kepada masyarakat terus meningkat dan maksimal,” imbuhnya.
Ketua panitia penyelenggara, Evi Damayanti, MARS, MM menyampaikan kegiatan ini adalah pelantikan kepengurusan IDI Cabang Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara, dengan rincian IDI Musi Rawas sebanyak 40 orang, IDI Lubuklinggau 27 orang dan IDI Musi Rawas Utara 34 orang.(Leman.N)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *