Pemkot Bekasi Masih Buka Layanan Vaksinasi Covid-19*

Breaking News

lensapendidikan.com – KOTA BEKASI

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi masih membuka layanan vaksinasi di Stadion Patriot Candrabhaga. Layanan vaksinasi yang dibuka sejak 13 September 2021 itu dilaksanakan hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 15.00 dan hari Sabtu pukul 08.00 – 12.00.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, di saat kondisi normal, jumlah peserta vaksinasi sebanyak 250-350 orang.

“Pelaksanaan Vaksinasi dengan jumlah peserta normal 250-350 orang dalam satu hari kegiatan. Akan tetapi, dalam keadaan ramai peserta vaksinasi bisa mencapai 800 orang,” kata Tanti.

Dinas Kesehatan Kota Bekasi mencatat, tanggal 24 Januari 2022, jumlah peserta vaksinasi di Stadion Patriot Candrabgaha sebanyak 892 orang dengan rincian 116 dosis Sinovac, 120 dosis AstraZeneca, 56 dosis Pfizer, dan 600 dosis booster Pfizer.

Sentra Vaksin Stadion Patriot Candrabhaga melayani vaksinasi booster untuk masyarakat umum di atas usia 18 tahun. Warga yang ingin mendapatkan vaksin booster diminta datang langsung ke lokasi dengan membawa fotokopi KTP dan kartu keluarga (KK) serta menunjukkan tiket vaksin ketiga dari aplikasi PeduliLindungi. 

Warga yang dapat diberi vaksin booster adalah warga yang sudah mendapat vaksin dosis lengkap dengan jarak enam bulan setelah dosis kedua. Selain di Stadion Patriot Candrabhaga, warga juga bisa datang ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksin booster. (Humas/DNN)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.