281 views

Tinjau Lokasi Kebakaran, Wali Kota Serahkan Bantuan

Breaking News

lensapendidikan.com – jakarta

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta jajaran melakukan peninjauan di lokasi kebakaran di Jalan Rajawali Km 4,5 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Minggu (30/01/2022).

Adapun peristiwa kebakaran sendiri terjadi pada Sabtu (29/01/2022) siang sekitar dan menghanguskan setidaknya sembilan bangunan rumah toko (Ruko).

Pada kesempatan tersebut, Fairid menyempatkan diri untuk berbincang bersama sejumlah warga yang menjadi korban kebakaran. Ia turut menyampaikan rasa dukanya yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa warganya sekaligus memberikan semangat bagi mereka.

“Saya sungguh prihatin atas musibah kebakaran yang melanda warga karena musibah ini sangatlah merugikan hampir tidak ada harta benda yang mampu terselamatkan,” kata Fairid.

Dalam kunjungan tersebut, Fairid juga memberikan bantuan berupa sembako bagi para korban kebakaran. Beras, air mineral, makanan instan dan obat-obatan darurat diberikan.

“Semoga dengan adanya bantuan yang berikan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban korban kebakaran ini”, ucapannya.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati akan adanya potensi musibah kebakaran. Terlebih saat ini telah memasuki peralihan musim menuju musim kemarau.

“Harus hati-hati, apalagi saat meninggalkan rumah agar selalu pantau keberadaan kompor, peralatan listrik dan sumber api lainnya guna mencegah terjadinya kebakaran

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *