Wali Kota Pimpin Rakor Kepegawaian Tingkat Kota Lubuklinggau

Breaking News

lensapendidikan.com LUBUKLINGGAU

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memimpin rapat koordinasi (Rakor) Kepegawaian Tingkat Kota Lubuklinggau, bertempat di Op Room Moneng Sepati Lt.5 Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Lubuklinggau, Senin (31/1/2022).

H Prana Putra Sohe menerangkan rakor ini bertujuan untuk saling memahami situasi dan kondisi selama ini, terlebih dua tahun terakhir sejak masa pandemi.

“Selama dua tahun berturut-turut anggaran kita sangat berkurang, sehingga masih banyak program-program yang masih tertunda,” kata Wako.

Rapat koordinasi ini juga menyamakan persepsi dan rencana program kedepan serta mengevaluasi apa yang telah dilaksanakan pada tahun lalu.

“Tentunya pengurangan anggaran yang besar juga sangat memengaruhi pembangunan Kota Lubuklinggau pada 2021,” terangnya.

Selain itu, pada kegiatan tersebut pihak OPD diminta untuk memaparkan secara terinci kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini guna mengetahui kebutuhan apa saja yang diperlukan dan berharap bisa dipenuhi.

Setelah dilaksanakan rakor, Wako memerintahkan seluruh yang hadir untuk melaksanakan tes urine kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemkot.

“Jadi dilaksanakan tes urine kepada seluruh 250 pegawai yang diundang tanpa terkecuali,” tegasnya.

Sementara itu, Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani menerangkan sebanyak 250 pegawai yang hadir terdiri dari Kepala OPD, Camat, Lurah. Kepala SD-SMP-SMA dan bendahara serta perangkat dinas lainnya.

“Agenda rapat adalah koordinasi dibidang kepegawaian serta program kerja 2022. Disini Kepala OPD diminta memaparkan sendiri mengenai program yang sudah ataupun akan dijalankan,” jelas Sekda.(*)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.