Tukang Siomai di Jaksel Perkosa Bocah Berkali kali Korban Kerap Diancam

Breaking News

lensapendidikan.com – Jakarta

Pedagang siomai keliling, tersangka pemerkosaan anak usia 6 tahun di Jakarta Selatan, masih jadi buron. Polisi mengungkapkan tersangka telah mencabuli korban berkali-kali.
“Korban mengaku sering dilakukan pencabulan oleh si pelaku. Untuk berapa kalinya korban tidak bisa mengingat. Namun, dia mengatakan sering,” kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan AKP Nunu, Kamis (3/2/2022).

Dia menjelaskan peristiwa ini sudah lama terjadi, mengingat korban mengatakan sempat dicabuli di sekolah. Korban kerap diancam jika melapor ke orang tua.
“Kurang 1 tahun, karena dia cerita pernah dilakukan di sekolah. Sekolahnya udah direnovasi, itu setahun lalu. Diancam sama tukang siomai itu, ‘Jangan ngomong-ngomong nanti kita pada berantem’. Takut orang tua berantem, makanya dia nggak cerita,” sambungnya.

Dalam melakukan aksinya, tersangka mengimingi korban dengan uang sebesar Rp 5.000. Dia menyebut pelaku mencabuli korban di rumah korban saat orang tuanya tidak berada di rumah.
“Setiap pelaku melakukan perbuatannya, korban dikasih uang sekitar Rp 5.000. Setiap kali melakukan, korban ada di rumahnya. Di rumah korban, karena rumah korban kan nggak ada orang tuanya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, seorang tukang siomai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemerkosaan bocah usia 6 tahun di Jakarta Selatan. Hingga saat ini pelaku masih jadi buron.

“Sudah naik, kita lagi kejar. Sudah tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi Rabu (2/2).
Lebih lanjut Ridwan mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.
“Dalam lidik (penyelidikan). Udah (tersangka) kok, memang si tukang siomai itu. Cuma kita lagi lidik,” 

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.