368 views

Viral Begal Bacok Tukang Telur di Bekasi Ditangkap dan Nyaris Diamuk Massa

Breaking News

wantaranews.com – Bekasi

Detik-detik aksi begal yang menyasar pedagang telur di Bintara Jaya, Bekasi, terekam CCTV dan viral di media sosial. Satu dari tiga pelaku tertangkap dan nyaris diamuk massa.
Dalam rekaman CCTV terlihat, pelaku menggunakan helm dan membawa celurit mendatangi korban yang sedang duduk. Tanpa ba-bi-bu, pelaku lalu membacokkan celurit kepada korban.

Korban pun tidak tinggal diam dan melawan balik pelaku. Tidak lama setelah itu, datang salah seorang warga yang berada di salah satu ruko.
Lalu warga yang melihat aksi tersebut langsung mengejar pelaku. Namun pelaku jatuh dan pingsan lalu hampir dihakimi warga.Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Alexander Yurikho membenarkan kejadian itu. Pelaku telah diamankan polisi dari lokasi kejadian

Warga kemudian melaporkan ke personel Polsek dan Unit Jatanras mengamankan tersangka dari kemarahan warga yang akan menghakimi,” ujar Alexander Yurikho ketika dihubungi pada Rabu (2/2/2022).
Menurut Alex, korban saat itu sedang menunggu ojek online. Pelaku mengincar HP yang sedang dalam genggaman korban

Lagi nongkrong nunggu layanan antar jemput daring, pelaku kelihatannya mengincar HP,” imbuhnya
Atas kejadian itu, korban mengalami luka bacokan. Korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit.
“Sudah mendapatkan perawatan di RS Islam Pondok Kopi Jakarta Timur, telah dilakukan operasi jahitan di RS tersebut,” ujarnya.
Kini polisi masih mengejar kedua pelaku yang berhasil kabur. Pelaku yang berhasil tertangkap masih dalam perawatan di rumah sakit

Penyelidik akan mengolah petunjuk yang ada di TKP untuk mencari 2 Tersangka yang lain (DPO) dengan sekaligus menunggu hasil perawatan Tersangka yang ada di RSUD Kota Bekasi
Baca artikel detiknews, “Viral Begal Bacok Tukang Telur di Bekasi

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *