Wako : Masjid Jadi Motor Penggerak Penolak Peredaran Narkoba

Sosial Kemasyarakatan

lensapendidikan.com – LUBUKLINGGAU

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono hadiri peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Al Amin Rt 08 Kelurahan Karya Bakti. Selain menara, juga dibangun TPA dan tempat Wudhu di masjid tersebut.

Nanan, sapaan akrab wali kota dalam kegiatan ini berkesempatan menyapa sejumlah masyarakat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di lokasi peletakan batu pertama serta meninjau kondisi masjid.

Dalam sambutannya, Wako meminta supaya masjid dapat melaksanakan program Marase serta dapat menjadi motor penggerak menolak narkoba di wilayah Karya Bakti.

“Kita harapkan di masjid tidak hanya kegiatan hablum minallah, namun juga hablum minannas jadi dapat menjaga silaturrahmi serta menjaga Lubuklinggau tetap kondusif dan aman,” kata wako.

Wako juga menegaskan bahwa jangan sampai ada warga di sekitaran masjid yang kelaparan, dan tidak mampu membeli untuk makan. “Gunakan uang kas masjid,” tegasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri ketua DMI Lubuklinggau, Kabag Kesra Setda Pemkot Lubuklinggau, Camat Lubuklinggau Timur II, Lurah Karya Bakti serta para ketua RT dilingkungan Kelurahan Karya Bakti serta sejunlah tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(Leman)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.