168 views

Camat Sindang Cepat Tanggap Terhadap Warga Pengidap Kanker Payudara

Breaking News

lensapendidikan.com – Indramayu

Pemerintah Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu segera melakukan reaksi cepat tanggap terhadap masyarakat yang tengah terbaring sakit terkena kanker payudara di Desaq Terusan Blok Babar Layar Kecamatan Sindang Indramayu, Selasa 8 Februari 2022 kemarin.

Camat Sindang Rusyad Nurdin menjelaskan, bermula dari aduan masyarakat yang melaporkan lewat layanan Indramayu Cepat Tanggap (I-Ceta) maka pihaknya bersama Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) Sindang terjun menujuq lokasi salah satu warga yang tengah berjuang melawan kanker payudara.

“Kita bersama Puskemas Sindang terjun menujuq lokasi Ibu Raniah pengidap kanker payudara. Dari Program Dokter Masuk Rumah (Dok-Maru) warga kami mendapat layanan medis,” katanya.
Q
Rusyad menjelaskan, kondisinya Ibu Raniah semakin pilu karena memiliki dua anak dan dirinya seorang janda, sehingga pemerintahq kecamatan akan membantu segala layanan termasuk medis untuk kesembuhannya.

“Mudah-mudahan Allah memberikan kesembuhanq untuk Ibu Raniah dan ini ada titipan sekaligus salam dari Ibu Bupati BuIndramayu Nina Agustina untuk Ibu Raniah semoga bisa diangkat segera penyakitnya,” pungkasnya.(Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *