477 views

SMA Negeri 1 Kedokanbunder Gelar Temu Karya Siswa EKSPRESI

Breaking News

Lensapendidikan.com – Indramayu

SMA Negeri 1 Kedokanbunder mengadakan Gelar Temu Karya Siswa EKSPRESI jilid 3 yang bertempat di komplek Sekolah SMAN 1 kedokanbunder pada tanggal 2-3 Februari 2022 yang lalu.

Kegiatan yang dilombakan tingkat SMP itu merupakan ajang menjalin silaturahmi antar pelajar dan meningkatkan kreatifitas untuk membangkitkan semangat siswa-siswa kita semua dalam berprestasi.

Adapun kegiatan yang di ikuti dari 21 sekolah tingkat SMP ikut andil dalam lomba yang di laksanakan seperti Bola Voly Putra, Bola Voly Putri, E-SPORT (Mobil Legend), dan Cerdas Cermat,

Siswa-siswa begitu semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini karena menumbuhkan rasa kebersamaan setelah sekian lama para siswa tidak beruforia dalam berolahraga dikarenakan masa pandemi Covid-19. Untuk para juara diantaranya :

Juara Lomba Bola Voly Putra
Juara 1 SMP NU Kaplongan
Juara 2 SMPN 1 Kedokanbunder
Juara 3 SMP Nurul Islam Tinumpuk

Juara Lomba Bola Voly Putri
Juara 1 SMPN 2 Sukagumiwang
Juara 2 SMPN 1 Kedokanbunder
Juara 3 SMP NU Kaplongan

Juara Lomba E-SPORT (Mobile Legend)’
Juara 1 SMPN 2 Krangkeng
Juara 2 SMP Yos Sudarso1 Jatibarang
Juara 3 SMPN 2 Kedokanbunder

Juara Lomba Cerdas1 Cermat’
Juara 1 SMP Nurul Islam Tinumpuk
Juara 2 MTSN 3 Indramayu
Juara 3 SMP As-Salam Jatibarang1

Kepala Sekolah SMAN 1 1Kedokanbunder Erna Setyawati,M.Pd mengucapkan selamat untuk sekolah yang Juara Dan terimakasih untuk yg telah berpartisipasi mengikuti kegiatan Temu Karya Siswa EKSPRESI, semoga menjadi jembatan jalinan silaturahmi diantara kita semua dan bisa bertemu lagi tahun depan serta semoga bisa membangkitkan semangat siswa-siswi kita semua dalam berprestasi.”pungkas Erna (Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *