Pengurus PPDI Resmi Dikukuhkan Bupati Muratara

Breaking News

lensapendidikan.com – Muratara

Diskominfo Muratara – Rabu, 2 Maret 2022 pengukuhan Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kabupaten Musi Rawas Utara yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kab. Musi Rawas Utara yang dihadiri Bupati diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Rahman Wahid, ketua DPRD Efriansyah dan Anggota DPRD M. Ali, Asisten Pemerintahan Alfirmansyah Karim, Kep. Dinas PMD Gusti Rahmani, Ketua PPDI Provinsi SumSel, Camat Rupit dan Camat Karang Dapo, Kades dan Perwakilan Dandim MLM.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat kepada pengurus dan anggota PPDI yang telah dikukuhkan pada hari ini semoga organisasi ini akan membantu Pemerintah Daerah menjalankan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara.

PPDI harus bekerja sama dan bersinergi dengan kepala desa membangun desanya karena kepala Desa dan prangkat Desa sebagai Motivator, Inovator dan Administrator dalam menjalankan Program yang ada Didesanya.

Pembangunan dan program sekarang dimulai dari bawah atau Desa yg disebut botton up bukan dari atas kebawah Top down.

Dengan adanya organisasi ini Pemerintah mengharapkan semakin memperlancar program program yang ada diperdesaan dan mendukung visi misi Desa, Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Smg Kabupaten kita benar benar berhidayah.(Adv/Leman)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.