312 views

Emon Warga Lubuklinggau Ditangkap Polisi Karena Begal Payudara IRT

Umum

lensapendidikan.com – Lubuklinggau

Berdasarkan Laporan Polisi
LP / B-52/III/ 2022/Spkt/ Res LLG/ Polda Sumsel, tgl 19 Maret 2022.
EMON PRATAMA (28),Tuna Karya warga jalan, Sentosa Rt.03 No.89 Kelurahan Watervang Kecamatan. Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.ditangkap polisi setelah meremas payudara ibu rumah tangga HF,(27) Mengurus Rumah tangga Warga,Jalan Anggrek II Rt. 01 Kelurahan, Taba Lestari Kecamatan,Llg Timur I Kota Lubuklinggau.
Terjadinya
Pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022 sekira jam 15.00 wib
Jalan Watervang Rt.05 Kelurahan Watetvang Kecamatan, Llg Timur I Kota Lubuklinggau

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harrissandi melalui Kasatreskrim AKP Muhammad Romi mengatakan ketika
Korban sedang berjalan di tempat wisata air terjun watervang bersama temannya, dan ketika hendak ingin pulang dan melewati tangga, tibatiba diampiri orang tak dikenal dan kedua payudara korban langsung di remas oleh orang yang tidak dikenal dari arah belakang sebanyak 1 kali, dan dicium pipi kanannya sebanyak 1 kali, setelah itu pelaku langsung lari namun korban langsung berteriak dan saat itu juga warga sekitar mengejar pelaku.

Kasat menambahkan
Setelah pelaku melakukan perbuatan cabul, korban langsung berteriak dan saat itu juga warga sekitar mengejar pelaku dan dapat diamankan, kemudian pelaku langsung dibawa ke Polres Lubuklinggau selanjutnya pelaku dan barang bukti diserahkan ke Sat Reskrim polres lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan
Tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan perbuatan cabul dengan cara meremas kedua payudara korban menggunakan kedua tangannya sebanyak 1 kali dan mencium pipi kanan korban sebanyak 1 kali.
barang bukti 1 buah baju kaos berwarna abu-abu
1 buah celana panjang motif garis-garis berwarna putih biru pink
Pelaku dikenakan perkara perbuatan cabul.(rls Suwandhi.s)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *