454 views

Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Polsek Terawas Berikan Bantuan Sembako

Breaking News

lensapendidikan.com Musi Rawas

Salah satu wujud rasa kepedulian sesama dibulan suci Ramadhan, Polsek Terawas menyambangi sekaligus memberikan bantuan sembako untuk Pondok Pesantren dan Yayasan Mutiara Al-Quran.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Terawas, AKP Nastain saat dikonfirmasi, sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (5/4/2022).

“Sengaja saya bersama wakapolsek dan personel Polsek Terawas, menyambangi sekaligus memberikan bantuan sembako untuk Pondok Pesantren dan Yayasan Mutiara Al-Quran,” kata AKP Nastain.

Kapolsek menjelaskan, adapun bantuan sembako yang diberikan kepada korban diantaranya, beras, air mineral serta tepung, gula dan lain-lain.
“Ada sedikit bantuan berupa sembako kepada penghuni ponpes dan yayasan, walaupun sedikit setidaknya bisa meringankan dan membantu penghuni ponpes dan yayasan. Seperti di Ponpes di Desa Lubuk Ngin diterima langsung, Pimpinan Ponpes, Hefi Irawan beserta penghuni ponpes,” jelas perwira berpangkat balok tiga ini.
Kapolsek berharap, semoga dengan adanya pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian kepada penghuni ponpes, yayasan serta masyarakat.
“Di situasi yang masih Pandemi ini tentunya banyak yang membutuhkan bantuan. Untuk itulah kami memberikan bantuan sembako ini. Semoga dapat bermanfaat meski nilainya tidak seberapa,

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *