517 views

Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu menggelar Kompetisi Sepak Bola Wanita peringati Hari Kartini

Sosial Kemasyarakatan

lensapendidikan.com – Indramayu

Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu menggelar kompetisi sepak bola wanita.

Kompetisi sepakbola wanita ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Kartini tahun 2022.

Sejumlah klub sepak bola wanita dipastikan akan ikut ambil bagian dalam turnamen bertajuk ‘Nyi Endang Darma Ayu Bermartabat – NDB Cup’ ini.

Kompetisi sepak bola wanita akan digelar selama sepekan yakni 14 – 21 April 2021. Lokasi penyisihan di lapangan sepak bola Porki Kelurahan Kepandean Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Direktur Utama Perumdam Indramayu, Ady Setiawan, mengatakan, kompetisi yang digelar memperebutkan piala Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Ia berharap, kompetisi tersebut dapat meningatkan minat dan bakat olahraga sepak bola bagi kalangan wanita di Kabupaten Indramayu.

“Setelah pemain Persindra kelompok laki-laki berprestasi di Liga 3, kami tentu ingin menggali potensi kelompok wanita, salah satunya melalui kompetisi ini,” kata Ady, Rabu, 13 april 2022.

Nantinya, kata dia, tim pencari bakat yang dilibatkan dalam kompetisi akan memilih beberapa pemain yang memiliki skil baik untuk dikumpulkan dalam klub sepak bola wanita Indramayu.

“Mudah-mudahan saja akan lahir bibit pemain berpotensi sehingga kami bisa membentuk klub sepak bola wanita yang tangguh,”(Alan wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *