151 views

Ketua Bhayangkari Bersama Bupati Musirawas Dan Pengurus Lainnya Lakukan Anjangsana ke-SLB Tugumulyo

Umum

lensapendidikan.com – Musirawas

Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Ny. Irene Gusti beserta perwakilan pengurus mengikuti kegiatan anjangsana ke  SLB Negeri di Tugumulyo, Panti Jompo Harapan Kita di Tugumulyo
dan Panti Asuhan Mardhotillah di Muara Beliti dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Rawas ke-79, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan acara tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Macmud serta dihadiri oleh  Wakil Bupati Musi Rawas HJ. Suwarti, Ketua PPK H. Riza Novianto Gustam,  Kapolres Musi Rawas diwakili Kapolsek Tugumulyo AKP Fetra Albert, Dandim 0406 MLM diwakili Danramil Tugumulyo, OPD dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. Musi Rawas.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Musi Rawas, Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Ny. Irene “membenarkan adanya kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas”

“Iya, beserta perwakilan pengurus  menyerahkan tali asih. Pemberian tali asih tersebut sebagai wujud perhatian, kasih sayang, dan apresiasi dari Ny. Irene Gusti,  sekaligus sedekah di bulan suci ramadhan, karena sama-sama kita, ketahui bahwa bulan ramadhan dimana amal, perbuatan dan pahala dilipat gandakan.

Lebih lanjut, Ny. Irene menambahkan, dalam kegiatan Anjangsana dilaksanakan dengan protokol kesehatan.(Leman)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *