230 views

Gubernur Sumsel Bantu Pembangunan Rumah Sakit Muara Beliti

Breaking News
lensapendidikan.com – MUSI RAWAS
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, didampingi Bupati Musi Rawas, Wakil Bupati Musi Rawas, Asisten I, Asisten II, Ketua TP PKK Mura, Pejabat OPD Sumsel, OPD Musi Rawas meninjau beberpa proses pembangunan infrastuktur yang ada di Musi Rawas, salah satunya pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Beliti, di Komplek Perkantoran Muara Beliti, pada (20/4/2022).
Dalam peninjauan tersebut Gubernur Sumsel memberikan dana pembangunan sebesar Rp. 50 Milyar untuk pembangunan RSUD Muara Beliti.
Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, dana sebesar Rp. 50 Milyar ini diberikan sebagai upaya untuk peningkatan kualitas pelayanan di Kabupaten Musi Rawas.
Gubernur berharap pembangunan rumah sakit ini dapat menjadi pusat pelayanan kesehatan yang berstandar nasional dan dapat diresmikan pada HUT Musi Rawas ke -80 tahun depan.
Sementara itu Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengatakan atas nama Pemkab Mura dan seluruh masyarakat Musi Rawas sangat bangga dan dan berterimakasih kepada H Herman Deru yang begitu perhatian terhadap pembangunan yang ada di Musi Rawas dengan bantuan dana sebesar Rp. 50 milyar.
Bupati berharap, semoga pembangunan rumah sakit ini terlaksana sesuai dengan target yang sudah direncanakan dan dapat diresmikan oleh Gubernur Sumsel.

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *