255 views

SSB Satgas Yonif R 408 Salurkan Bakat Anak Kampung Mayuberi

Breaking News
lensapendidikan.com – JAKARTA
tniad.mil.id- Menyalurkan bakat bermain bola kaki anak-anak Kampung Mayuberi sejak dini, Satgas Kodim Yonif R 408/Sbh mendirikan Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kampung Mayuberi Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Papua. Rabu, (20/4/2022).
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Kodim Yonif R 408/Sbh Letkol inf Ade Avri Verdaniex dalam rilis tertulisnya di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Papua. Kamis, (21/4/2022).
Dikatakan Dansatgas, SSB yang didirikan dan diberi nama SSB Suhbrastha itu, terletak di halaman Gereja Kampung Mayuberi dan diperuntukkan bagi anak-anak berusia sembilan tahun ke bawah.
“Semoga dapat mewadahi dan menyalurkan potensi sepak bola yang dimilki anak-anak disini. Harapannya, potensi-potensi ini nantinya dapat pesepakbola yang

hebat

serta mendukung perkembangan dan kemajuan persepakbolaan baik di daerah maupun nasional,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Mayuberi bahwa kehadiran SSB Suhbrastha mendapat sambutan positif dari warga Kampung Mayuberi, terlihat dengan ramainya kehadiran warga untuk menyaksikan anak-anak berlatih sepak bola yang dilatih oleh Serda Saeful tersebut.
“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI, kami mewakili masyarakat sangat haru dan kagum dengan apa yang diperbuat TNI bagi kami semua. Semoga SSB ini bisa menjadi wadah yang mengantarkan terbentuknya Tim Sepakbola yang bagus,

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *