Wakasal Telah Memeriksa dan Memastikan Pantau Pembangunan Sarpras Mabesal

Breaking News

lensapendidikan.com – JAKARTA

Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal), Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, memeriksa dan memastikan kelaikan pembangunan sarana dan prasarana (sarpras) di markas besar TNI AL (Mabesal), Rabu (20/4/2022).

Pemeriksaan pertama Wakasal meninjau Studio Radio JJM (Jalesveva Jayamahe) di Gedung B4 Lantai 1 Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur.

Kepala Dinas Penerangan TNI AL (Kadispenal) yang juga Kepala Radio JJM, Mayor Laut (K) Hasan Azhari, menjelaskan kepada Wakasal terkait kondisi stasiun radio dan fasilitas yang dimiliki.

Selain di Radio JJM, Wakasal juga berkesempatan memeriksa ruang Media Center Dispenal yang merupakan tempat pemantauan berita-berita siaran televisi dan media online.

Selanjutnya Wakasal juga mendapatkan penjelasan dari Kadispenal tentang kemajuan pembangunan Studio Siaran Televisi “Studio Nusantara Sagoro 1” yang hampir rampung pengerjaannya.

Pada kesempatan tersebut Wakasal juga memeriksa perkembangan pembangunan fasilitas olahraga di Mabesa, yaitu kolam renang “Tirto Sagoro” yang saat ini sedang dalam proses renovasi. 

Dalam pemeriksaan tersebut Wakasal didampingi yang didampingi Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda (Laksda) TNI  Dadi Hartanto dan Kepala Dinas Perbekalan Angkatan Laut (Kadisbekal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Eko Purwanto.

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.