Plt Wali Kota Hadir Dalam Kegiatan Bubos 6

Breaking News Pemerintahan

lensapendidikan.com – KOTA BEKASI

Kegiatan Bulan Suci Berbagi On The Screen (BUBOS6) BERGAYA (Berbagi dalam keragaman budaya) melalui Zoom meeting di ikuti oleh seluruh Bupati/Wali Kota se-Jawa Barat. Sabtu,(23/4/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengikuti rangkaian acara BUBOS6 melalui Zoom Meeting yang digelar di Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi. Acara berlangsung diawali dengan penampilan yel-yel dan pantun dari masing-masing Bupati/Wali Kota se Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan kepada para tokoh dan warga masyarakat Bantargebang yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara melalui Zoom Meeting, tentu masyarakat akan paham dan mengerti dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat normatif melalui Zoom Meeting yang berlangsung.

“Kita tau di zaman sekarang ini terus meningkatnya teknologi-teknologi yang canggih, semakin berpesatnya dunia online sampai bisa langsung menatap Gubernur Jawa Barat di Layar Zoom maupun Bupati/Wali Kota.” Tutur Tri.

Tri Adhianto juga sampaikan adanya kegiatan Mas Tri Sapa Warga di setiap Rabu Malam ini tentu sangat bagus untuk di ikuti, masyarakat bisa masuk kedalam video zoom untuk tau akan kegiatan-kegiatan atau informasi yang disampaikan langsung dari Pemerintah Kota Bekasi, semakin dekat warga masyarakat Kota Bekasi untuk menyampaikan keluhan atau kritikan saran untuk Pemerintah akan semakin bagus Pelayanan Pemerintah kepada warga masyarakat Kota Bekasi.

“Kita tau seperti rabu malam memang mengadakan sapa warga, warga lebih menikmati dengan apa yang di jabarkan kegiatan atau informasi terkait oemkot bekasi melalui online zoom meeting, jadi warga kota bekasi akan semakin terbiasa dan cakap dalam menggunakan teknologi yang semakin pesat,” tutup Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.