Muspika Kecamatan Tambun Utara Gelar Kegiatan Patroli Malam Selama Ramadan

Breaking News

lensapendidikan.com – TAMBUN UTARA

Muspika Kecamatan Tambun Utara menggelar kegiatan patroli malam selama Bulan Ramadan 1443 H. Kegiatan ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan terjadinya tawuran pada Bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, agar masyarakat merasa nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Kami, memang setiap hari selama di bulan Ramadan ini selalu berpatroli untuk mencegah terjadinya kejahatan dan tawuran, apalagi sekarang menjelang lebaran pasti rawan terjadinya kejahatan,” kata Camat Tambun Utara, Najmuddin, Selasa (26/04/2022).

Najmuddin menyebutkan, patroli tersebut didukung oleh seluruh unsur Muspika Kecamatan Tambun Utara seperti, Polsek, Koramil dan organisasi masyarakat (ormas) serta unsur desa setempat.

“Alhamdulillah, situasi kondusif setelah kami melaksanakan patrol malam, mulai dari sesudah sholat tarawih sampai sesudah sholat subuh,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tambun AKP Rusnawati mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin digelar setiap malam, agar masyarakat merasa nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah Ramadan.

“Ya, kami selalu patroli setiap malamnya, agar masyarakat setiap aktifitas akan menjadi aman dan tentram khususnya di wilayah Tambun Utara,” terangnya.

AKP Rusnawati berharap, agar terjalin kerjasama yang harmonis antara Muspika Kecamatan Tambun Utara dengan semua elemen masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Untuk warga yang menemukan tindak kejahatan atau gangguan keamanan, silahkan secepatnya sampaikan informasi, kami siap untuk meluncur,” tandasnya.GilangNawawi

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.