444 views

Plt Bupati Bekasi Menghadiri Penutupan Safari Ahmad Marjuki Imbau Warga yang Mudik Jaga Kondisi Tubuh

Breaking News Pemerintahan

lensapendidikan.com – CIKARANG TIMUR

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, menghadiri penutupan Safari Ramadan di Masjid Al-Muhajirin, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, pada Selasa (26/04/2022). Acara tersebut dirangkaikan dengan santunan anak yatim dari Baznas Kabupaten Bekasi dan bantuan untuk DKM Masjid Al-Muhajirin.

Sebelumnya Pemkab Bekasi telah menggelar Safari Ramadan yang dilaksanakan setiap pekan selama bulan puasa tahun ini di berbagai wilayah Kabupaten Bekasi.

Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki dalam sambutannya berharap kegiatan Safari Ramadan bisa menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadan di tahun selanjutnya.

“Saya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang sudah menyukseskan acara Safari Ramadan ini, karena ini juga sudah masuk seminggu terakhir jelang Idul Fitri. Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan di tahun-tahun selanjutnya,” katanya.

Selain itu, menanggapi momentum jelang Idul Fitri, Akhmad Marjuki berpesan kepada warga Kabupaten Bekasi yang berangkat mudik untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

“Menghadapi mudik ini saya berpesan kepada warga yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman, kalau nanti di jalan merasakan lelah, agar beristirahat terlebih dulu, agar dapat melanjutkan perjalanan dengan nyaman dan selamat sampai di kampung halaman,” kata Akhmad Marjuki.

Senada dengan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, Ahmad Sanukri mengatakan, perayaan Idul Fitri tahun ini akan diselenggarakan secara normal dengan ketentuan yang diatur pemerintah.

“Tetap ada ketentuan-ketentuan, karena Idul Fitri tahun ini bisa dilaksanakan normal, namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker,” terangnya.

Acara penutupan Safari Ramadan tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Hj. Sarem Akhmad Marjuki, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi, Ahmad Sanukri, Kabag Kesra Setda Kabupaten Bekasi, Beni Y Iskandar, Camat Cikarang Timur Ropi dan para camat se-Kabupaten Bekasi.tutupnya.GilangNawawi

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *