203 views

Elisa, Warga Desa Mambang Pemenang Undian Sepeda Motor Matic Yamaha Gear

Umum

lensapendidikan.com – MUSIRAWAS

Nasib mujur sekaligus beruntung dialami, Elisa (33) warga Dusun I, Desa Mambang, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Pasalnya wanita ini menjadi pemenang undian satu unit Sepeda Motor Matic Yamaha Gear, yang telah melaksanakan Vaksin Dosis II, dalam Gebyar Vaksin Presisi Polres Mura dan diundi, di Mapolres Mura, sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (23/5/2022).

Untuk diketahui pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Polres Mura Dosis II dimulai pada, Rabu (18/5/2022) hingga Senin (23/5/2022), dimulai sekitar pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

“Syukur alhamdulillah atas nikmat dan berkah yang diberikan berupa satu unit sepeda motor. Jujur saya pribadi dan keluarga tidak menyangka, menjadi pemenang undian Gebyar Vaksin Bedilur Polres Mura Dosis II,” kata Elisa.

Elisa menjelaskan, selain mendapatkan hadiah sebuah satu unit sepeda motor, tentunya mendapatkan suntik vaksin secara gratis.

“Oleh sebab itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono beserta seluruh personel Polres Mura, karena saya bisa mendapatkan satu unit sepeda motor dan suntik vaksin dosis II secara gratis,” jelas wanita yang mengenakan baju kuning dipadu jaket abu-abu ini.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono mengucapkan selamat kepada ibu Elisa, karena menjadi pemenang undian satu unit Sepeda Motor Matic Yamaha Gear Vaksin Dosis II, dalam Gebyar Vaksin Bedulur Polres Mura.

“Semoga, hadiah yang diterima bermanfaat bagi ibu dan keluarga,” kata Kapolres.

Kapolres menghimbau, kiranya kepada masyarakat yang belum vaksin baik dosis I, dosis II dan Booster, kiranya untuk segera vaksin.

“Karena, sangat penting untuk warga itu sendiri, setidaknya bisa mencegah paparan virus corona, serta memperlancar masyarakat saat melakukan perjalanan, atau menggunakan transfortasi baik melalui udara maupun darat,” tutupnya(rls)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *