Dirut Perumdam Duduki Jabatan Strategis di Askab PSSI Indramayu

Breaking News

lensapendidikan.com – INDRAMAYU

Kongres Luar Biasa PSSI (KLB) dilaksanakan di gedung Nahdlatul Ulama (NU) Indramayu diikuti oleh 20 peserta pemegang suara. Tampak hadir Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat yang ikut memimpin jalannya kongres. Sabtu, 28 Mei 2022.

Dirut Perumdam Indramayu, Ady Setiawan resmi jadi Ketua Umum (Ketum) Askab PSSI Indramayu setelah terpilih secara aklamasi sehingga menduduki jabatan strategis yang sebelumnya dijabat wakil bupati Lucky Hakim.

Ady Setiawan menduduki posisi baru sebagai Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Indramayu. Ady menjabat posisi tersebut hingga periode 2022 – 2027 mendatang. Ia terpilih secara aklamasi dalam KLB PSSI Indramayu.

Ada nama yang tak kalah populer dari Ady, yakni Erwin Purnama. Erwin merupakan suami dari Bupati Indramayu, Nina Agustina, ia juga terpilih secara aklamasi dalam KLB sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Askab PSSI Indramayu.

Usai KLB selesai Ketua terpilih, Ady Setiawan menyampaikan alhamdulillah patut bersyukur setelah sah menjadi Ketum Askab PSSI Indramayu, ia bersama Waketum sepakat untuk memajukan PSSI Indramayu lebih bermartabat, profesional dan tidak ada interpensi apapun yang betul-betul murni untuk olahraga serta menjunjung sportivitas dan nasionalisme.

“Program awal yakni ingin melengkapi kepengurusan Askab PSSI dan mencari bibit-bibit pecinta sepakbola yang profesional yang tidak memiliki tedensi ingin menghidupi PSSI Indramayu.” imbuh Ady.

Target kedepan, yakni mencari bibit potensial di desa-desa dengan program satu desa satu lapangan untuk kita putar dalam kompetisi group yang ada di Indramayu bersama wakil ketum dan tim untuk memajukan sepakbola Indramayu, pungkas Ady (Alan wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.