230 views

SK Pengangkatan 473 Orang CPNS dan PPPK Diserahkan Bupati Musi Rawas

Breaking News

lensapendidikan.com – Mura

Bupati Musi Rawas menyerahkan langsung Surat Keputusan Bupati Musi Rawas tentang Pengangkatan CPNS, PPPK Non Guru, PPPK Guru Tahap I di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022, bertempat di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Senin (30/05/2022).

Hadir Kajari Musi Rawas, Willy Ade Chaidir, Sekda Kabupaten Musi Rawas, Edi Iswanto, Mewakili Polres Musi Rawas, Nusirwan, Asisten Bupati, Kepala OPD serta jajaran OPD Kabupaten Musi Rawas, dan peserta pelantikan CPNS dan PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas telah melaksanakan penyerahan SK pengangkatan kepada CPNS dan PPPK Tahap I. Terdapat 473 orang yang terdiri dari 148 CPNS, 56 PPPK Non Guru dan 269 Guru yang resmi diangkat menjadi Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah diangkat menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Beliau meminta kepada peserta agar dapat langsung bekerja di tempatnya dan diharapkan tidak mengajukan usul pindah kerja dari tempat kerja masing-masing.

“Saya yakin saudara-saudari dapat menjadi pegawai yang berkualitas, dapat mengembangkan potensinya masing-masing, dan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan aturan,” kata Bupati.

Bupati berpesan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan baik, disiplin, dan profesional dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta menjadi pegawai yang bermanfaat di pemerintahan untuk mewujudkan visi misi Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).leman n

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *