SMA Negeri 1 Sindang Gelar FOJB Around School Education

Umum

lensapendidikan.com – INDRAMAYU

Forum OSIS Jawa Barat (FOJB) menggelar kegiatan FASE, FOJB Around School Education, kegiatan ini yang digelar di Auditorium SMAN 1 Sindang dan diikuti oleh 185 Perwakilan OSIS SMA/SMK/MA sederajat di wilayah Kabupaten Indramayu. Minggu, 29 Mei 2022

Dewan Pembimbing FOJB, Ana Manysur menyampaikan tujuan mempersiapkan pelajar Jawa Barat untuk menyongsong generasi emas Indonesia pada tahun 2045.

Harapan terhadap Event, agar bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan dampak dan manfaat sesama pelajar. Semoga pelajar di Indramayu untuk bisa berani menunjukan potensi di Jawa Barat. Melalui program FOJB yang kompetitif diharapkan bisa lebih bersaing dengan kota/Kabupaten Jawa Barat” pungkas Ana.

Selain itu Kepala KCD Wilayah IX, Dra.Hj.Dewi Nurhulaela,M.Pd dalam sambutannya Generasi muda harus mempersiapkan diri menghadapi bonus demografi.

Sementara Ketua MKKS SMA Kabupaten Indramayu, Setyo Adisapto,S.Pd.,M.M, menyampaikan bahwa Pemuda harus bisa membangun komitmen diri dan organisasi untuk bisa mencapai tujuan yang diinginkan, pungkasnya.(Akan wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.