Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Mura Senam Bersama di Stadion Mini Sepakbola

Umum

lensapendidikan.com – MUSI RAWAS

Guna menyemarakan, Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Tahun 2022, dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Mura menggelar senam bersama di Stadion Mini Sepakbola, Kelurahan B Srikanton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, Jumat (10/6/2022).

Senam bersama dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono dan Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, PJU Polres Mura dan personel Polres Mura serta unsur pemerintahan Kecamatan Tugumulyo.

Setelah dilaksanakan senam bersama, dilanjutkan dengan Bhakti Sosial korve di Stadion Mini Sepakbola dan di Gedung Bulu Tangkis, Kelurahan B Srikanton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

“Senam bersama ini, merupakan salah satu wujud menyemarakan, Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Tahun 2022, dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76. Selain PJU Polres Mura, juga dihadiri unsur pemerintah kecamatan dan DPRD Mura,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono dan Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah.

Kapolres menjelaskan, kegiatan olahraga bersama berupa senam dilaksanakan di Stadion Mini Sepakbola, kemudian dilanjukan dengan Bhaksos korve di Gedung Bulu Tangkis, Kelurahan B Srikanton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

“Saat pelaksanaan cukup antusias baik dari PJU Polres Mura maupun unsur pemerintah kecamatan dan DPRD Mura, hal tersebut terlihat diiringi canda tawa salah satu wujud silaturahmi cukup erat dan hangat,” jelas kapolres.

Kapolres berharap, semoga berbagai kegiatan Bhaksos dan lainnya yang diselenggarakan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

“Yang pastinya, ini merupakan salah satu wujud hadirnya Polri khususnya Polres Mura, ditengah masyarakat dan sekaligus bentuk kedekatan silaturahmi baik masyarakat maupun pemerintah daerah,” tutupnya.(Leman)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.