Kepala BKPSDM, Mewakili Bupati Muratara Hadiri Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Gelombang II Golongan III Di Lubuklinggau

Breaking News

lensapendidikan.com – Muratara

Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Gelombang II Golongan III Angkatan II, III, dan IV Pemerintah Kota Lubuklinggau Tahun 2022 Berjalan Lancar, Peserta Pelatihan Dasar CPNS Gelombang II Golongan III Angkatan II, III, dan IV Tahun 2022 ini berasal dari Berbagai Daerah yaitu dari Kabupaten Musi Rawas Utara sebanyak 60 Peserta dan Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI) sebanyak 47 Peserta, Jadi total seluruh peserta berjumlah 107 orang peserta.

Dalam Sambutan Wali Kota Lubuklinggau yang di wakili oleh Asissten III Bidang Administrasi Umum Kota Lubuklinggau Bpk. Herdawan, SE., MM menyampaikan Pelatihan ini adalah sebagai salah satu syarat agar bisa di angkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan ia juga menyampaikan agar peserta bisa mengikuti aturan-aturan yang ada di UPT Diklat BKPSDM Lubuklinggau ini dan Bpk. Herdawan, SE., MM juga menyampaikan semoga peserta-peserta ini menjadi seorang PNS yang menjadi contoh bagi masyarakat dan fokuslah kepada peningkatan diri agar bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil yang lebih baik lagi.

Kegiatan ini berlangsung mulai dari 13 Juni hingga 20 Agustus 2022 dan dihadiri oleh Assisten III Bidang Administrasi Umum Kota Lubuklinggau Bpk.Herdawan, SE., MM, Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara, Yang diwakili oleh Assisten III Bidang Administrasi Umum Bpk. Drs. ABD. Rahman Wahid, M.Pd, Kepala BKPSDM Kabupaten Musi Rawas Utara Bpk. Alhawarizmi, SE. MM. Bupati Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir, yang diwakili oleh Sekretratis BKPSDM Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir Bpk. Drs. Mulyan, MM. serta beberapa Staff Ahli dan Kepala OPD lainnya.(Leman)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.