Bupati Musirawas: Adanya Koperasi Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Petani Mewujudkan Musi Rawas MANTAB

Umum

lensapendidikan.com – Musirawas

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud resmikan Kantor Koperasi Serba Usaha (KSU) PKS Lubuk Ngin Bersatu di Desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit, Kamis (23/06/2022).

Adanya koperasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan petani untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud meyakini dengan diresmikannya kantor KSU PKS akan memberi banyak hal dalam meningkatkan kualitas dan menjadi percontohan bagi koperasi yang lain untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Evan Lestari yang telah membina masyarakat hingga bisa diresmikan kantor ini,” ungkap Bupati.

Menurut Bupati dengan plasma-plasma ini bisa membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan. Bupati juga berpesan, agar pengurus koperasi tidak hanya berpikir membesarkan diri sendiri, tetapi bisa berpartisipasi dengan pemerintah dan organisasi lain untuk pembangunan ekonomi.

Sementara itu PT. Evan Lestari sudah bekerja sama dengan 9 koperasi di 3 Kecamatan atau di 12 desa dengan 2.588 anggota dan luas plasma sekitar 3.000 ha.(Leman)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.