Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) Sampaikan Program Kerja Kepada Bupati

Umum

lensapendidikan.com – Musi Rawas

Bertempat di pendopoan kabupaten Musi Rawas Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas (FKWS) melakukan audensi dengan bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Dalam kesempatan itu Zainuri Selaku Ketua FKWS mengucapkan terimakasih Kepada bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dan beberapa OPD kabupaten Musi Rawas telah meluangkan waktu untuk melakukan audensi dengan dan bersilaturahmi.

Terdapat berbagai kegiatan dan program yang disampaikan oleh Zainuri kepada bupati Musi Rawas terkait program kerja periode 2021-2026.

Pemkab siap bersinergi dengan Forum Komunikasi Wartawan Musi (FKWS) sambut bupati di kesempatan tersebut.

FKWS menurut Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud adalah salah satu pilar pendukung dari kesuksesan program Musi Rawas MANTAB.

” Sebagai perpanjangan tangan dari Pemkab Musi Rawas, tentunya sebagai bupati saya sangat apresiasi pertemuan hari ini, tentunya kondusifitas kabupaten Musi Rawas di tangan rekan-rekan jurnalis sekalian,” Ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan, iklim investasi di kabupaten Musi Rawas juga tergantung dari pemberitaan-pemberitaan yang positif tentang Musi Rawas tentu ini sangat berkaitan sekali.

” Pemerintah dan OPD memang seharusnya selalu bersinergi kepada jurnalis atau media, karena dengan adanya peran jurnalis maka semua program MANTAB dari kabupaten Musi Rawas dapat di dengar oleh masyarakat, khusus untuk OPD jangan alergi terhadap media karena mereka adalah mitra.” Harap bupati. (Leman.Napit)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.