DPRD Indramayu Terima Audiensi Para Pedagang Pantai Tirtamaya

Umum

Lensapendidikan.com – INDRAMAYU

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, SH menerima Audensi para pedagang yang berada di lokasi Pantai Legenda Tirtamaya Desa Juntinyuat bertempat di kantor DPRD Kabupaten Indramayu, Selasa 5 Juli 2022

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H.Syaefudin, SH mengatakan keinginan para pedagang yang berada di lokasi pantai Tirtamaya untuk di buka kembali, ia akan terus berupaya akan melakukan diskusi dan duduk bareng dengan Kadis Dispara dan Kejari Indramayu untuk mencari solusi dan titik terang terkait masalah di tutupnya obyek wisata pantai Tirtamaya, kata Ketua DPRD Indramayu Syaefudin.

Sementara menurut Ketua Paguyuban para pedagang, Mahfud menyampaikan aspirasinya tentang keinginan di buka kembali obyek wisata pantai Tirtamaya, karena mata pencaharian para pedagang lumpuh.

“Dari hasil audiensi para pedagang dengan Ketua DPRD Indramayu, akan di upayakan bersama Dinas Dispara dan Kejari Indramayu,” ucap Mahfud

Mahfud, menambahkan keinginan para pedagang sudah puas untuk menyampaikan aspirasi kepada Ketua DPRD Indramayu agar segera dibuka kembali obyek wisata pantai Tirtamaya karena untuk memulihkan perekonomian para pedagang.

Terima kasih kepada Ketua DPRD Indramayu, kami telah diterima dengan baik semoga aspirasi para pedagang bisa direalisasikan dan cepat diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu, agar ekonomi para pedagang bisa pulih kembali, tukas Mahfud.(Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.