180 views

Ady : IPNU Jadi Mesin Penggerak Pembangunan Berbasis Kelola Asda

Umum

lensapendidikan.com – INDRAMAYU

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) melaksanakan kegiatan pelantikan IPNU kabupaten Indramayu bertempat di gedung NU Karanganyar Indramayu, Sabtu kemarin.

Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Darma Ayu atau PDAM Kabupaten Indramayu, Dr. Dr. Ir. Ady Setiawan, S.H., M.H., M.M., M.T., mengajak Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) untuk memperdalam politik kebangsaan.

Politik kebangsaan penting diimplemantasikan sebagai upaya menjawab tantangan masa depan negara. IPNU menurut Ady, merupakan komunitas besar yang akan mewarnai pembangunan negara.

Selain itu Ady juga meminta agar IPNU tidak terjebak dalam politik praktis. IPNU, lebih tepat memperkuat karakter Nahdliyin yang melayani pengembangan properti diri atau aset, ucapnya.

Sekadar informasi Ady merupakan kader sekaligus tokoh NU. Sebelum menjabat Dirut PDAM Indramayu, Ady banyak berkiprah di NU, baik saat ia menjabat sebagai Dirut PDAM Jember, Jawa Timur, Dirut PDAM di Grobogan, Jawa Tengah dan lain-lain.

“Ia, juga dikenal sebagai tokoh NU yang memiliki kiprah pada bidang olahraga, budaya dan seni. Ady bahakan tercatat sebagai doktor bidang hukum dan manajemen.”

Pada bagian lain Ady menyatakan, IPNU diharapkan menjadi mesin penggerak pembangunan berbasis pengelolaan aset daerah.* Alan Wari

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *