153 views

Nina Agustina Bupati Indramayu Resmikan RPPM di Desa Krasak

Umum

Lensapendidikan.com – INDRAMAYU

Bupati Indramayu, Nina Agustina hadiri dalam peresmian Rumah Pasca Panen Mangga (RPPM) di Desa Krasak Kecamatan Jatibarang bersama

Kepala Pusat Pengembangan Hortikultura Kementerian Pertanian RI, Bapak Dr. Ir. M. Taufik Ratuli M. Sc., serta Mister Peter Johnson dan Irene Kernot dari The Australian Centre For International Agriculture Research (ACIAR)

Nina, mengatakan Indramayu mempunyai banyak sekali jenis mangga. Mangga gincu merupakan varietas mangga yang banyak sekali diminati pasar, ini perlu kita dorong supaya bisa mangga menjadi komoditas unggulan dari Indramayu,

”Rumah Pasca Panen ini merupakan kolaborasi dari Kementerian Pertanian RI untuk membantu para petani dalam memaksimalkan produksi mangga, sehingga seluruh aspek pemberdayaan pertanian diperhatikan mulai dari persiapan awal, proses produksi, pasca panen sampai pemasaran,” terang Nina.

Bupati Nina, berharap KementerianPertanian RI dan Pemda Indramayu selalu bersinergi untuk bisa meningkatkan sektor pertanian di Indramayu, pungkasnya.(Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *