216 views

Membuat Nyaman Masyarakat pengunjung Polres Mura, Sediakan Akses Internet Wifi Gratis

Sosial Kemasyarakatan Umum

lensapendidikan.com – MUSI RAWAS

Untuk menciptakan suasana yang nyaman, senang dan bangga saat melakukan pelayanan di Mapolres Musi Rawas (Mura).

Polres Mura, menyediakan Akses Internet Wireless Fidelity (Wifi), gratis kepada masyarakat/pengunjung yang akan membutuhkan pelayanan di Gedung Endra Dharmalaksana (Gedung Pelayanan), Mapolres Mura.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Ren, Kompol Nusirwan dan Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat saat dikonfirmasi, sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (12/8/2022)

“Iya, sengaja kita, menyediakan Akses Internet (Wifi), gratis kepada masyarakat/pengunjung yang akan membutuhkan pelayanan di Gedung Endra Dharmalaksana (Gedung Pelayanan), Mapolres Mura. Masyarakat hanya login melalui username : SPKT Mura dan login password : spktmura20,” kata Kapolres didampingi Kaba Ren dan Kasat Reskrim.

Kapolres menjelaskan, adapun hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang nyama, senang dan bangga saat melakukan pelayanan baik pelayanan sidik jari, skck maupun laporan pengaduan dan lain-lain.

“Selagi, menunggu personel melakukan proses penerbitan sidik jari, skck dan lain-lain para pengunjung/masyarakat bisa memanfaatkan wifi gratis melalui handphone pribadi masing-masing,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, semoga dengan disediakan Akses Internet (Wifi), gratis kepada masyarakat/pengunjung ini, bisa membuat nyaman masyarakat/pengunjung saat melakukan pelayanan di Polres Mura.

“Karena, kenyamanan dan kepuasan, masyarakat/pengunjung merupakan tugas kami sebagai anggota Polri yakni melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, serta menegakkan hukum,” tutupnya

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *