188 views

Pertandingan Laga Bola Jurnalis Versus Bagian Setda Musirawas Dalam Meriahkan HUT RI 77

Breaking News

lensapendidikan.com – Musi Rawas

SP. Laga pembuka mempertemukan Jurnalis Versus bagian Setda Musi Rawas berakhir dengan adu pinalti. Jumat (12/08/2022).

Pertandingan yang dilaksanakan di depan halaman kantor Pemda kabupaten Musi Rawas tersebut, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 tahun

Sempat melakukan serangan dengan berbagai taktik, di babak pertama, tim Jurnalis yang dikomandoi oleh penyerang Epran, Zainuri, Leo Saputra, Firman, Syarif Hidayat dan Jagad sedangkan penjaga gawang di isi oleh Niko.

Dihadapan ratusan penonton ternyata tim Jurnalis mampu mengimbangi dan membuat tim Setda Musi Rawas kewalahan.

Beberapa kali shooting dari jarak jauh dan permainan bola-bola pendek cukup membuat penjaga gawang tim Setda kerepotan.

Memasuki paru pertama, permainan yang memakan waktu 15 menit berakhir imbang dengan skor kacamata atau 0-0.

Setelah turun minum, permainan semakin meningkat, serangan tim Jurnalis tidak kendor menggedor garis pertahanan tim Setda Musi Rawas, hasilnya, menjelang 5 menit babak ke dua berakhir tim Setda Musi Rawas mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran.

Pertandingan pun terus berlanjut untuk kedua tim, sayang tim Jurnalis tidak bisa memanfaatkan peluang berkurangnya pemain tim Setda Musi Rawas.

Permainan pun diakhiri dengan adu pinalti, sayang dalam adu pinalti algojo dari tim Jurnalis mampu menceploskan bola 1 kali atas nama Syarif Hidayat sedangkan tim Setda Musi Rawas melesakkan tembakan sebanyak 2, skor akhir hasil adu pinalti 2-1 untuk kemenangan tim Setda Musi Rawas.

Sebagai informasi, pertandingan yang mempertemukan kedua tim menggunakan daster untuk tim Setda Musi Rawas, sedangkan untuk tim Jurnalis memakai kain sarung. (Rls -Leman.N))

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *