165 views

Sebelum Ayam Berkokok,Polres Lubuklinggau Berhasil Ungkap Kasus Pembobol ATM BRI

Umum

lensapendidikan.com – Lubuklinggau

Tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau Berhasil Ungkap Kasus pembobolan ATM BRI didepan kantor Pengadilan negeri Agama Kota Lubuklinggau yang terjadi pada Sabtu subuh sekira pukul. 04.47 wib, 14 Agustus 2022.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harrissandi Didampingi Wakapolres Kompol Nasution, Kasatreskrim AKP Muhammad Romi ,Kasat intelkam serta anggota saat press release bahwa satreskrim sudah berhasil mengungkap pelakunya dan saat ini ada dihadapan kita ,kata Kapolres saat Press Release pada Senin 15 Agustus 2022.

Dijelaskan Kapolres Saat diintrogasi pelaku ini mengaku sudah dua kali yang melakukan percobaan pembobolan ATM, yang pertama di Empat Lawang ATM Bank Sumsel Babel Yang kedua ATM BRI dilubuklinggau .

Tim macan satreskrim polres Lubuklinggau sedang melakukan pengembangan ,dan untuk 2 orang pelaku yang belum tertangkap masih dilakukan pengejaran .

Pelakunya yang tertangkap ini Kebetulan juga Anggota Polri yang berdinas di Polres Empat Lawang ,sedangkan DPO yang dua orang adalah warga sipil ,dan pelaku juga mengaku dua kali melakukan Aksi ,yang pertama kali melakukan ATM BSB diEmpat Lawang tidak berhasil dia cuma membongkarnya dengan cara mengelas ketahuan oleh warga dia sempat melarikan diri .

Ditambahkan Kapolres tentang pelaku kita tangkap di kediamannya di Empat Lawang
sekitar pukul 11:00 wib hari itu juga yakni Sabtu14 Agustus 2022.

Ketika ditanyai langsung tersangka melakukan pembobolan ATM BRI tersebut diakibatkan oleh perekonomian serta karena sering memainkan judi online .

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *