188 views

Acara Hari Ulang Tahun Dio Persadanta Pinem Yang Ke 17 Tahun Berjalan Dengan Baik

Umum

lensapendidikan.com – LUBUKLINGGAU

Berlangsung nya acara dengan meriah bersama Silampari voice, Dio Persadanta Pinem adalah putra dari bapak D Pinem saat dihari ulang tahun semua temen temennya ikut memeriahkan momen dengan kostum berseragam putih, acara ulang tahun dan sekaligus pemilihan fashion show, serta diberikan hadiahnya kepada para peserta yang terselenggara di sebelah rumah makan Lembayung megang, kelurahan jogoboyo kecamatan Lubuklinggau Utara ll kota Lubuklinggau pada Minggu 14 Agustus 2022 sekira pukul 18.30 wib. s/d selesai.

Acara berjalan dengan meriah diikuti undian kupon door prize dengan nomor undian serta hadiah, 103 kipas angin dihitung sampai 5 kali, kipas angin mungil 102,114 bantal dan 82, raket nyamuk.

Dimomen acara Ulang Tahun Dio Persadanta Pinem memberikan ucapan syukur kepada tuhan semoga memberikan berkat kesehatan serta dukungan yang terbaik buat mama papa, Serta ucapan terima kasih untuk semua yang hadir dan memeriahkan diacara ulang tahun nya yang ke 17 tahun.

Terima kasih untuk semua para teman sahabat yang sudah meringankan langkah dapat menghadiri diacara ulang tahun ku

Di acara ulang tahun saya yang ke-17 tahun ini, semoga tuhan berikan kesehatan dan sukses disekolah terima kasih Tuhan yang sangat luar biasa Tuhan memberkati.

Sambutan dari orang tuanya Dio mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan, sekalian juga kepada para guru Dio yang mendidik anak kami, baik guru Dio mulai dari TK, SD, SMP dan SMA semoga anak kami semakin sehat dan pintar dalam sekolahnya, dan semoga selalu diberkat serta lancar dan sukses, singkatnya.(Leman/Tomy)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *